rasanya mau marah tapi kesel jg.....

Tuesday, January 20, 2009

suasana hati dini saat ini... marah...sebel...gondog...kangen...kesel...

kalo ngutip lagu nya BCL yang kecewa:

Kuingin marah, melampiaskan tapi kuhanyalah sendiri disini
Ingin kutunjukkan pada siapa saja yang ada
Bahwa hatiku kecewa...


kenapa perasaan ini harus seperti dulu lagi???

gw udah berusaha untuk mengelupain tapi kenapa lo harus dateng lagi sih???
ga tau ap susah nya minta ampun....

gw ga mau ngerasain sakit nya lagi... Berat.... Amat sangat berat....

hufh...

yang gw takutin adl rasa "itu" akan muncul lagi,,,tapi uda ga akan mungkin,,,semua ga akan pernah bisa kembali seperti dulu...
tidak mudah buat gw mengunci rapat2 kenangan itu...tidak mudah untuk ngelupain nya...
dan gw ga mau bikin semua orang kecewa lagi...

so,,, please.....don't make me feel guilty.... let it flow.... ok...

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 comments:

Dian said...

Ciye dono.... Sok melankolis gt deh.... Kebawa suasana ujan kli don jd gt deh!huehehehe
Judulnya mustinya "sisi lain dono mardono" neh