my trip to Jogja (alone) 4 the 1st time

Monday, January 5, 2009

for xmas on 2008, gw ud ngerencanain bookng tiket kereta PP tp ternyata smp di gambir kereta yg pngn gw booking ud full-booked pd br awal des, dng sngt menyesal gw ambl yg tdk sesuai dng hr kerja...

Dng tiket yg ud ditangan tinggal deh perginy. Smp di gambr ud excited bgt mslh ny, ini pertama kaliny gw pergi k jogja sendirian biasa gw pergi sekeluarga by car. Pikir gw gmn nih nanti gw di kereta? Gmn klo gw laper? Gmn klo gw beser bae scr pengalaman naik taksaka ma nykp dingn ny minta ampun jd yg ad gw beser bae...

Pas msk kereta, dingin langsung menyerbu badan gw ga sabaran tuh AC. Kereta blm jln gw ud kedinginan padahal gw ud pk syal, sweeter tp kurang kaos kaki nih... Bbrp jam dikereta gw berasa digigit2 tp ini ya berasa digigit AC, pngn ny sih digigit ma Edward Cullen (ngarep bo!!!) lebih mantep lg kali ya...

Bbrp jam pertama gw absn bwt tdr, abs ny gw bngn jam 5 cuma bwt k gambir. Jam berikutny gw absn bwt baca novel 'new moon' twilight saga... Ga berasa baca buku itu ampe selesai eh tau2 ud mo sampe stasiun tugu, pas bgt ya... Smp di stasiun jam 5an hal pertama yg gw lakuin adl cari pulsa but u know what ga ad satupun yg jual pulsa mana no im3 kagak ad pulsa ny trus yg esia blm gw gogo, mmmm pas bgt penderitaan gw. Padahal, gw mau tny ongkos taksi krmh brp. Alhasil gw keluar pintu utara. Disitu gw msh ragu bwt naik taksi. Tiba2 gw liat tuh tlp koin ngejedog di dinding, langsung deh gw cr dimana gw taro uang koin gw. Krn gw ga tw hapal nmr tlp rmh jogja jd gw tlp aj pakde gw, eh kt bude, pakde mau k stasiun nganter bulek gw balik k cirebon tp jam 6an n dijemputny di pintu selatan. What??! Gw salah keluar. Berarti gw msh ad waktu stngh jam, gw akhrny muter dah tuh k pintu selatan, nunggu di ruang tunggu...

Penantian ku akhr ny terjawab sudah... Pakde gw dtng bareng bulek tuti dengan tentengan tentuny... Cape dah tuh badan seharian duduk aj di kereta... Smp rmh akhr ny langsung dah tepar di kmr...

Fuih... Perjalanan yg melelahkan tp jg mengasikkan...

Msh ad cerita lg perjalanan gw ma novi di Jogja... Sebentar lagi postingan akn muncul... Sabar ya...

XOXO, dini

^_^

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments: