my homework from Dian.... my 15 point wishes list in my b'day....

Thursday, January 29, 2009


gini nih....susah deh kalau dapat homework yg nyuruh buat 15 wish list di ultah gw tp 'kan ultah gw uda lewat boo... But, it's ok.. It's just game... Terkabul or no only God knows..

15 point in my wish list, is:

1. Gw pengen ngebahagia-in keluarga gw,,,apalg bokap ud pensiun,,,n pengen rumah tuh adem ayem, ga ad lagi marah2 di rmh, ga ad lg berantem2,,,kan capek klo berantem mulu, iya ga???? tentu nya semua nya selalu sehat walafiat,,,percuma jg sakit2 malah yang ada buang2 duit.... and absolutely bengkel selalu laris manis...

2. pengen ketemu my mom, n say "I Love U Mom"....

3. Ngelanjutin S2 (pengen nya Astronomi sih,,,,agak ga nyambung gt ma background gw) di LN dimanapun berada...dan kalo bisa sih sekalian beasiswa nya biar ga pusing2 cari duit nya lah... tapi sebelumnya nilai TOEFL gw harus sampe ke 450 (wwuuuuaaaa ini nih yg susah..!!!!!)

4. Bisa ga ya dapet durian runtuh tapi isi nya uang yg banyak, jd ga bakalan habis 7 turunan ky itu tuh Kel. Alm. Pak Harto...Kan keren tuh klo punya duit banyak bisa puas kemana aj 'n ngapain aj...

5. Nah klo ud punya duit banyak, sekarang pengen ngebangun rumah yang luuaaasss di atas tebing yg dibawah nya langsung laut trus view nya sejauh mata memandang ya laut.... pokoknya tuh tebing dr ujung ke ujung gw yg punya jadi gw bs bikin rumah yang gede dengan taman yg luas, gazebo n taman bunga yang bunga nya dikumpulin dari seluruh dunia... Mantab...

6. Uda pny rumah, harus ada mobil sport yg keren donk,,, sekalian ma SUV nya buat ngangkut semua keluarga,,,,oia ma motor CBR Yamaha donk kan keren klo ad cewe yang bs bawa...

7. Pny rmh ma mbl, ga keren klo blm keliling dunia,,, ketempat2 yg belum gw kunjungi (lah wong semua nya ad blm satupun),,, dr ziarah ke Vatican City & Lourdes, travelling ke Yunani, Phuket, Hawai, Europe, ampe ke Kepulauan Raja Ampat, Indonesia pastinya dah,,,sekalian ngeliat karya peninggalan Tuhan ky Piramid di Mesir or di Mexico,,,dan ngerasain nginep di hotel mewah di LN sono yg katanya klo disono noh ratusan ribu dollar booo bukan rupiah lageeee

8. Pengen bisnis Bengkel Keluarga ampe buka cabang dari cabang seluruh Indonesia ampe ke Luar Negri, Amerika lah ky acara Pimp My Ride tea... Keren kan tuh mobil dimodif walaupun jelek2 gt.... Pan nama keluarga jadi terkenal gt deh di seluruh dunia ky Kel. Hilton gt, ciee Kel. Supiantoro (aarrrggghhhhh ga banget nama nya.....hahahahaha)....just wish.....

9. Pengen gabung di Microsoft biar bisa jadi saingan nya Bill Gates (ini nih yang ga mungkin secara IPK aj standar abissss....) or gabung di NASA (cieee..) trus nemuin planet kembaran bumi yang bisa ditempatin ky "si Earth" ini nih 'n ga lupa keliling luar angkasa (td kan keliling dunia) cari si alien yang katanya msh diragukan ke-eksis-an nya...

10. Karna smlm gw br baca brosur Panti Asuhan Vincentius, jadinya gw pengen ngebangun panti asuhan untuk anak2 yang nanti ada sekolahan buat mereka jg, ad taman bermain nya biar mereka selalu always happy...Kan ga ad salah nya berbagi ma orang lain sama2 ciptaan Tuhan ini....

11. Punya sertifikat diving secara gw ga bs berenang jd secra ga langsung gw jg harus bisa berenang,, klo ud bisa pengen liat ke daerah Coral Triangle yang ada di Kep. Manado sana n Raja Ampat jg donk...

12. Pas Keliling Dunia, gw pengen ketemu ma Prince n Princess dr seluruh dunia, dr Inggris ampe Monaco, yang katanya handsome2 n charming,,,sapa tau ad yg nyantol (yang ini amat terlalu ngarep nih....!!!) or sapa tau dapet Gelar Princess hahaha ga mungkin....

13. Pengen ketemu cowo yang bisa ngertiin gw apa adanya n make me feel comfort.... dan pngn nya tuh cowo adl cowo yang slalu ada dimimpi gw... bikin penasaran bgt tuh org...

14. Punya all gadget dr all item yg beredar di seluruh dunia, dr laptop, iphone, blackberry, TV slim flat... yang keren n mutakhir... ajib.....!!!

15. Mau cobain semua makanan yang ada di bumi ini dr masakan Indo ampe masakan Eropa... Yummy abis, ampe gendut dah....


Finally,,, selesai juga list gw...susah nya cari 15 wish list susah mikir nya dah,,,,, dari A ampe Z dah....namanya jg wish mudah2 terkabul. Amien. Apa sih yang mungkin di dunia ini (sapa tau kan....) makanya harus tetap semangat... Jalani hidup seperti adanya n Life must go on...Setidaknya ad resolusi yang tercapai...Jangan Pernah takut bermimpi (ky film laskar pelangi tea...!)... Dan jangan lupa always berdoa karna tanpa Dia hidup yang kita jalani tidak akan pernah berarti....(tuh kan mulai deh sotoy nya!!!!!)...


Nah,, my job is done,,sekarang siapa ya yang akan melanjutkan tugas gw selanjutnya,,,,mungkin akan gw serahkan ke my sista or Romie....Ayo sob u can do it...


in the name of the father and the son and the holy spirit. Amien....

and your wishes and dreams will come true....



XOXO, dinni


^_^



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 comments:

Dian said...

Huahahaha.... Kel. Supiantoro najong bgt, Apa kata dunia don...!

1 lagi yak, setau gw CBR itu cuma Honda yg punya bukan yamaha, segitunya mentang2 bapake pernah d yamaha... hehehehehe

Ya... Semoga jadi nyata ya jeng...

BaGaZz KiMi said...

no comment..!! just visit..
bner kata Dian tuh..CBR yang punya Honda..

dinni said...

yah maap atuh pan gw ga tau klo motor gede gt deh hehehehe