my lovely little brother...Deni...

Tuesday, January 13, 2009

ade ku yang satu ini...Deni... Si hitam, Black Sweet, Si bandel yang paling gw sayang tapi tetep si big Dina n little Intan jg gw sayang lah... Why???? karna mnrt gw dy masih sangat butuh kasih sayang...

dr kenakalan dy, yang jarang belajar lah, yang sering berantem ma bokap lah, sampe yang suka bawa temen2 nya maen PS ampe ga inget waktu lah, gw tau knp dy spt itu.. Sampe bokap gw ud pensiun trus my step mom yg mereka be2 tuh pada sibuk ngurus bengkel dr pagi ampe malem, dy seperti itu karna ga ad yang nemenin dy selama di rmh. Dr pagi dy uda harus les trus msk sekolah trus pulang yang di temuin cuma si Wati aj, penjaga rumah, baru malem deh bo-nyok balik dr bengkel, keburu ngantuk.

Gw agak sedikit menyesal sih meninggalkan ade gw sendirian, biasa nya qt tidur bareng, rebutan kasur lah ampe maen PS bareng.. Semenjak ditinggal ibu pasti sekarang lebih kesepian. klo main juga ma temen2 nya yang bandel tea, si Daemon. Mungkin susah buat anak cowo untuk cerita, tapi ya gw berusaha untuk tau apa isi hati nya dy. Dan susah jg jadi kakak yang bener2 bisa ngejaga ade2 nya. Sometimes gw ngerasa msh ga bs jd kakak yang baik klo ngeliat ngeliat keadaan ade gw. Gw cuma pengen ade gw ngerasa klo qt tuh akan slalu ada buat dy, n pengen dy bener2 bahagia dalam satu keuarga..

mmm i hope so......

Rencananya bsk minggu gw mo ajak dy nonton or makan, ya semau nya dy lah tp ttp yg sesuai budget :D... Moga2 dy mau...

Love u so much my little brother..

XOXO, dinni

^_^

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 comments:

Dian said...

Mmmmmmm... Co cwit...

Tp lucu jg kli yak punya kk ky elo don, yg suka ga dong klo d ajak ngomong, suka repeat until, kentut sembarangan... huahahaha...

Sabar ya buat ade2nya dono... Dono emang suka gt... Piss...