"pembicaraan cewe2 kesepian" penting gitu??!

Wednesday, November 5, 2008

gini nih, omongan cewe2 kesepian, kata rommie sih gitu...
dengan sarana chatting, kmrn qt conference be5 (dian, gw, ajie, lili, novie), ngomongin hal yang ga penting gt... such as baju bwt ke resepsi nya vitha lah antara kebaya or dress, angkutan buat kesana nya, sampe omongan td siang jg msh ngebahas itu2 jg, ckckckck *sambil geleng-geleng kepala* susah jg jd cewe..

pertama, untuk masalah baju antara kebaya dan dress, krn si dian punya nya kebaya so dy menyarankan untuk memakai kebaya scr acara nya jg resmi gt, but krn gw lg nginep di rmh bude gw, jd gw ga pny kebaya, alhasil gw menyarankan untuk memakai dress aj, dan lili jg ikut2an mo make dress, ajie pun begitu, novie yg telat online jg pilih pake dress. But, td pg, si nenek borju a.k.a ajie-eun blng klo doski mo pake kebaya aj, aduuuhhhh kumaha, tidak prinsipil seperti yg ajie omongin ke gw, katanya takut saltum bo, padahal pan ad gw, novi, n lili. Mana lili akhirnya ikutan pake kebaya jg, pusing deh gw, pake kebaya sapa nih. "Ada yg mo pinjemin gw kebaya ga???" kan ga lucu klo cuma gw n novi aj yg pake kebaya.... Ga keren ah, secara acara nya tuh pasti bnyk 'ikan2' bertebaran... Nanti pasaran turun deh...hahahahaha..... Ayo donk teman, pake dress aj yak!!!!!!!!

masalah kedua, transportasi. D.... pokonya lo jemput qt yak, secara 3 cewe, kan ga mungkin qt naik angkot kesana (what angkot????? pake kebaya naek angkot????? ga salah????). Alesan nya sih karna ga tw jalan tol dalam kota, ya ampyun dian, kan ad penunjuk jalan (ngutip kata2 nya ajie nih).... secara baru bw boil ke jln tol, ya kan D????? Kan ad iis ini D, sbg penunjuk jalan.... Please *sambil berlutut mohon2 ke dian biar dijemput* hehehehehe.... Mana katanya klo jd jemput, nanti yg bw boil nya ke halim is me,,,, iiihhhh dian gw pan ga enak klo bw mbl org, takut terjadi ap2, tp kt dian dy takut klo dy yg bw secara bw 6 org gt. mmmmm yo wis lah, yg penting ditunggu aj jemputan nya.... hehehehehe....
See.... pembicaraan cewe2 kesepian yg ga penting.... Anyway, sampe disini dulu yak, gw uda ditungguin ma temen nih, sekalian nunggu si mpok di lobi.... Bye....
XOXO, dini
^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 comments:

Dian said...

Wah... pencemaran nama bik nih namanya... hohoho...

Tp maap2 ya! Gw ga masuk k kategori judul itu... weks...

Anonymous said...

Dini.. Daku pan dah pny yayank.. Masa dbilang cewe kesepian jg.. Plis de ah.. Hahahahaha.. Maap yak Din.. Bukan daku tak setia padamu, tp daku pk kebaya coz yayankku mo pk batik hehe.. Biar matching gituw lhooo.. We'll see nti ya.. Smoga tak ada yg namanya saltum huahahahaha maap maap. -Lily-