makan gretong di IZZI Pizza

Wednesday, November 19, 2008

hari ini kekenyangan banget makan pizza + lasagna ampe blenger booo

td tuh Tika ngomong klo Izzi lagi diskon almost 90% di semua outlet, nah Mas Prim denger tuh, ehhh pertama nya sih ngajakin Mike mkn bareng scr baru2 ini dy baru ultah,,,eh tp ko gw ma tika mo ikut gt,,,alhasil pas jam 11an td mas prim ud ngajakin qt jalan, gw tika neni n mike,, tapi neni n mike ga mo ikut alasan nya sih mo ke RNI beli buah2 gt, jadinya qt be3 deh. Sampe di lobi ad Laras, gw ma Tika ngajak Laras ma Mas Prim jg diajak, 4 orang lah yg pd mo mkn nih.Pas mo berangkat, shuttle bus nya msh di sebrang secara qt ud pd di halte jadi nya klo nunggu shuttle muter kelamaan, so qt jalan kaki sampe di Oakwood ya kayak dr kmps ke kmps psikolog, jauh kan booo tapi krn di mega kuningan bnyk pohon n rada mendung jd nya lumayan ga panas demi menyukseskan 10.000 langkah sehari (hehehehehe emangnya ngitungin ap yak), sotoy yak gw..

Di izzi, pertama tanya ma mba nya, bnr ga promo murah dengan pengguna indosat, min. transaksi 50rb untuk yg harga nya ud di diskon, katanya bnr, ya ud qt cari tmpt duduk. Trus di ksh donk price list nya, tapi harga nya udpd murah2 gt, rata2 20rban. Akhirnya memutuskan untuk Marinara pizza tuh yg isinya ada udang, dengan beberapa cheese. Tp kata mas nya 1 orang harus pesen 1 main course dan 1 minuman, alhasil qt jd pesen ulang. Setelah memilih ulang, pilihan jatuh ke Lasagna Bolognese dan Blackcurrant. mmmmm yummy, sippppp, klo kata Pak Bondan mah Mak Nyus..!!!! Kalian harus coba deh, maklum gw baru pertama makan di Izzi Pizza, abisnya 1 loyang aj MAHAL!!!!! Lumayan lah dpt mkn gretong...

Ayo sapa lg yg mo ajak gw mkn gretong... Hari gene ga mau mkn gratis!!!!!!!!! Yuk Mari....



XOXO, dinni

^_^

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 comments:

Dian said...

Pan elo yg bakal neraktir don... hehehe... Asik pesta... pesta...

Drg. Linus Boekitwetan said...

Dinni, e-mail kamu apa ya? Tanpa e-mail saya tidak bisa kirim perincian biaya kawat gigi. Atau kamu e-mail saja ke saya drglinus@gmail.com
Thanks