Kisah Cintaku - Peterpan

Thursday, November 6, 2008

Peterpan - Kisah Cintaku

Di malam yang sesunyi ini
Aku sendiri
Tiada yang menemani
Akhirnya kini kusadari
Dia telah pergi
Tinggalkan diriku

(kini kau tlah pergi tinggalkanku)

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)

Reff:
Mengapa terjadi (tlah terjadi)
Kepada dirimu (di dirimu)
Aku tak percaya kau telah tiada

Haruskah ku pergi tinggalkan dunia
Agar aku dapat berjumpa denganmu

Adakah semua kan terulang
Kisah cintaku yang seperti dulu
(mungkinkah terulang lagi)

Hanya dirimu yang kucinta dan kukenang
Di dalam hatiku (di dalam hatiku)
Takkan pernah hilang (takkan pernah hilang)
Bayangan dirimu untuk selamanya (selamanya)


mmmm lagu ini knp gw tulis lirik nya disini???
Waktu gw ke gereja mingguan di Gereja Yohanes Don Bosco, pas komuni, koor gereja nyanyiin lagu yg kayaknya familiar di kuping gw,,,lagunya teh kyk pernah denger tp aransemen nya terasa beda,,,, sambil ngantri terima komuni pas di reff baru sadar klo ntu lagu nya peterpan cuman gw ga tau judul nya.. sampe selesai doa komuni teh penasaran pisan judul nya ap... Sumpah tuh lagu jd beda bgt, apalg dinyanyiin koor jd tuh kedengeran suara 1 and suara 2 nya...Agak takjub jg secara umat disana kebanyakan chinese,,,trus mereka pd ikutan nyanyi jg....Seru.... Nah baru hari senin or selasa gw dpt judulny dr mss.dian, ternyata judulnya ntu "Kisah Cintaku" yg dulu jg dinyanyiin ma Alm. Chrisye. keren bgt deh jdnya, menyesal kalian yg ga denger... Bravo Peterpan... Bravo Anggota koor Don Bosco...


XOXO, dinni


^_^

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments: