selesai juga buku seri Harry Potter (walaupun gw agak telat ngebaca nya)....

Friday, September 5, 2008

di sela-sela menunggu waktu buka (mmm gw ikutan puasa jg loh), gw lanjutin deh tuh nge-baca Harry Potter and Deathly Hallows..

dari berbagai gaya di kasur (dari baca terlentang, baca duduk, baca tiduran sampe punggung pada pegel) dari jam 10 A.M. sampe jam 5.40 P.M selesai juga tuh buku...
banyak banget yg ga gw sangka2 di buku itu...

pertama, ternyata Proffesor Snape bener2 ga mengkhianati Orde Phoniex ya walaupun sampe saat dy mati tetep ma Kau-Tau-Siapa, Prof. Snape ngebantu Albus Dumbledore (karna rasa cinta nya pada Lily Potter which is Harry's mother) ngejalanin rencananya yaitu ngebuat si Harry Potter mati di tangan Kau-Tau-Siapa yang ternyata dibalik itu semua akan ngebwt Kau-Tau-Siapa kalah.

kedua, pemilik Tongkat Sihir Elder adalah Draco Malfoy, si jahat bermbut blonde. Yg ini sih masih rada ga ngerti kenapa koq Draco pemilik tongkat itu walaupun pemilik sah tongkat itu adaldh Ignatius siapa gt dan pada akhirnya itu tongkat sihir di kembalikan ke makam si Ignatius itu. Tapi setelah Harry memenangkan tongkat Draco setelah pertarungan di rumah keluarga Malfoy, Harry Potter menjadi pemilik sah Tongkat Sihir Elder dan tongkat sihir Draco Malfoy. Dan tongkat sihir Elder itu tidak akan bisa digunakan Kau-tau-Siapa dalam pertarungan antara Kau-tau-Siapa dengan Harry Potter, sebaliknya tongkat sihir itu menjadi "senjata makan tuan" bagi Kau-tau-Siapa.

Pertarungan final di Hogwarts, dari yg bisa gw bayangin sumpah keren banget apalagi klo di film-in. pertarungan antara Para Pelahap Maut dan Pejuang Hogwarts dari berbagai sihir ada deh kayak nya. Dan Jubah Gaib Harry yg ngebantu banget dalam pelarian Harry. Hermione, and Ron Weasley. Andaikan aj di dunia ini ad Jubah Gaib seperti itu.

Kalo yang uda baca pasti juga akan terkagum2 pad buku itu.. Gw baca tuh buku kayak ada di dalam ceritanya, suasana nya bener2 hidup, di sekeliling uda kayak di dunia Harry Potter, dimana suasana kota yang ada Dementor nya seakan2 bener ad Dementor diatas kepala gw. dalam 2 hari gw baca nih buku ampe selesai dengan 950 lebih halaman.

uda ga sabar pengen liat movie Harry Potter ini seri selanjutnya. mmmm kapan lagi ya ad cerita seperti ini, buku yang bener2 ngebawa gw ke dalam buku itu...

Harry Potter.... Hogwarts....Hogsmade...Deathly Hallows...Ministry of Magic..The Burrow.....12 Grimmauld Place...The Portkey....Death Eaters...

see u at next story... ^_^

XOXO


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments: