accident last night....

Tuesday, September 16, 2008

semalam...seharusnya jadi hari yang menggembirakan, secara abis pada pulang shooping, be 3, gw nenk dinda ma teh ida...

ceritanya....

setelah shooping yang melelahkan di MM, kehausan dan kelaparan (ampe segitunya hehehe)... Pas pulang giliran gw yg bawa nih mobil deh... Dijalan pulang, kata teh ida,"ka jalannya pelan aj ya, males sampe rmh cepet2." "sipp", kata gw. sambil ngobrol ngomingin belanjaan qt, eh nenk ngomong klo dy laper bgt. Yo wis, kt gw qt cari makan dulu atuh... Secara ud malem sekitar jam 10 kurang mdh2n msh ad tukang jualan makanan....

Diperempatan RS Bella ad tukang mendoan secara makanan khas kampung (hehehe purwokerto gitu loh) enak banget dah. Akhirnya qt berenti mutusin buat beli. (Saat mobil berenti, dengan lampu segitiga masih menyala) "Ka mau turun ga?", "Ga ah, cape mau dimobil aj, ma nenk aj gih." Pas nek baru menurunkan satu kaki nya, tiba2 "Bruuuukkkkk....." Ya ampun, Tuhan Yesus mobil dini ditabrak, di sebelah kanan lagi. Pas gw liat yg nabrak ntu becak mana kenceng banget.. Teh ida langsung masuk ke mobil, gw bilang aj. teh qt kejar tuh orang. Sambil gw klakson tuh orang ampe budek dah, eh dy berenti. Gw turun, gw datengin tuh org cz ga gt jauh. " Eh gila ya lo... Lo tabrak gw.. Lo ga liat ap mobil gw lagi berenti. Bego banget ya... TOLOL.." (sambil gw tunjuk2 tuh orang). Ternyata yg bawa becak tuh masih bocah, seumuran anak SMP dah. Dan yg punya malah diboncengin.

Gw ga sadar ud banyak banget org ngerumunin mbl gw dr tukang ojek sampe tukang mendoan ikutan. "Salah gw apa sampe lo tabrak mobil gw. Lo ga punya mata ya????" (dengan penuh esmosi, murka banget...) "Lo ga liat tuh lampu masih nyala hah..", kata tuh org yg punya becak "Maaf mba..." (dengan penuh tidak bersalah), "Gw ga terima maaf lo...Parah kayak gini, lo harus tanggung jawab" (secara bemper sebelah kanan mobil gw tuh setengah copot dr body nya, "menganga" gt). "Saya ga punya duit mba..", "Bodo amat, saya jg ga punya duit kalo harus ngebenerin ini. Saya harus tanggung jawab nih sama bapa saya." (mobil yang gw bawa waktu itu, altis, mobil kantor bokap). "Pokonya gw ga mau tau gimana caranya HARUS GANTI RUGI!!!!!!!!!". trus gw denger ad orang ngomong, "lo lagian ngapain nyuruh bocah nge-bawa becak". Trus gw bilang ma Teh ida " teh, tukang becak lagi yang nabrak. Mana punya duit dy. Coba tlp ibu aj deh". Gw jelasin dah tuh, dy qra qt ditabrak pas lg jalan. Gw bilang jg, bempernya rusak kayak mobil Wish yg waktu itu (hehehe karna gw jg tuh mobil). Kt nykp, "mana ud malem lg ka, mana ad bengkel buka. Pulang aj deh". "iya qt pulang sekarang".

"Gw cukup tau ya ma elo elo pada..." (teuteup sambil gw tunjuk2 tuh orang). Trus gw masuk mobil. Teh ida masih ngoomg ma tu orang. Pas di dalem mbl, teh ida cerita klo tadi sebelum masuk mobil, dy nonjok tuh bocah, trus gw tanya "Tuh orang gmn?", "Ga terima", siapa yg ga terima, "ya yg punya becak", dengan sewotnya gw jawab "Yeee mana bisa, dy aj ga bisa ganti rugi, ya satu2nya di tonjok aj tuh. Kurang ajar banget tuh orang".

Karna gw masih blm tenang akhirnya gw minta teh ida gantiin gw bawa mobil nya. Sampe di rmh, nykp ud nungguin, gw keluar mobil, gw liat tuh bemper, ternyata masih bisa dibenerin. Untung nya ga d yang lecet2 cuma ad sedikit "coak" disebelah bawah. Gw ma nyokap nge-benerin tuh bemper, dan puji tuhan bisa di benerin. Cuma di pojokan ad pengait yang patah, jadi sedikit "menganga" yang penting gw ga kena omelan bokap.. (Scary bo...)

Di rmh ud mulai tenang, mobil ud bs dibenerin... Thxs to God...

Begitulah story gw, new accident yang membuat "makan hati". Jangan sampe ad lagi dah, bikin pusing aj....

See u at next story...

XOXO, dini

^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 comments:

Dian said...

Huahahaha... cucian deh lo! Apes bener... Tp lucu + kasian jg ma tukang becaknya... Ma elo mah kaga... hehehe...

Perasaan sering bener lo don berurusan ma mobil yg d tabrak lah, yg nabrak lah, dari zaman kuliah... mo elo yg bawa kek, supir lo yg bawa ttp ada aja yg nabrak & menabrak! Hehehe

Tapi kaga pernah kapok! Huebattttttt!

Maju terus pantang mundur... Merdeka!!!

Ga kotor ga belajar! Ga nabrak ga bisa jadi pembalap tar kan?! hehehe

yantox said...

kali2 ntar gw yg nabrak ah.....
hehehehehehee...

Anonymous said...

mending naek angkot din..

hohohohoho

^nov