miss u mom.....

Sunday, September 14, 2008

Kemarin, tepat 7 tahun meninggal my mom.... Cepet banget ibu ud pergi ninggalin dini.... Sedih...

Teringat kejadian 7 thn lalu,
yg dini inget pas uda di RS Pertamina Cirebon. Saat itu, dini nyesel bgt dateng telat, dini dateng tapi ibu lagi di operasi seharusnya dateng sebelum itu. Bener2 penyesalan yang amat sangat...

Setelah operasi,ku hanya berdiri terdiam di luar ruangan itu. Dini ga berani untuk masuk ke ruang ICU itu, ruangan itu penuh dengan alat2 yang tak kutau. Dengan rasa sedih yang dalam kucoba untuk masuk.. Ku duduk di samping nya, ku lihat sekeliling, keadaan ibu yang membuat ku tak tahan melihat nya, dengan kepala dibebat kain, dari yang kudengar sewaktu kecelakaan itu pecahan kaca mengenai kepala ibu, dan kaki yang patah, ibu tidak bisa bernapas sendiri, dy menggunakan alat untuk membantu nya bernapas, ad infus, alat detak jantung dan beberapa peralatan dktr lainnya. Kulihat jari kaki nya bergerak, dalam hati, mungkin saja ibu tau ad dini disini. Aku hanya bisa menatap nya penuh harap, berharap ia segera bangun.

Sedangkan, bapa ad diruang sebelah, ia berteriak2 memanggil nama ibu, seandainya ia tau siapa yang ad di sebelah nya. Karna tak blh lama2 di ruang ICU, ku langsung ke paviliun tempat deni di rawat. Sebenarnya saat itu, keluarga menyewa kamar yang disewakan di RS itu tapi lebih enak berada di paviliun itu. Tiap pagi siang dan sore ku jenguk ibu, sampai bapa di boleh kan dirawat di paviliun sebelah. Dengan keadaan yang sama, bapa tetap berteriak2 dan ia berteriak minta diambil kan baju untuk kerja, seandainya ia tau yang terjadi,bahkan saat itu tangan bapa sampai diikat karna tidak bs diam.

Saat yang membuat aku bingung, bayangkan saja waktu itu aku baru kelas 1 SMA. Karna keadaan masih seperti itu dan aku masih sekolah, aku disuruh untuk pulang dulu baru 2 hari kedepan aku bisa menjenguk lagi. Dengan kereta dan bbrp sodara aku kembali kermh. Sekitar 2 atau 3 hari dirumah, aku mendengar berita mengejutkan, yang seharusnya sore hari aku kesana tapi aku mendengar berita kalo ibu sudah meninggal. Shock.... Kenapa???? Kenapa ga tunggu dini dulu??? Setelah berita itu, kami disarankan untuk langsung ke Purwokerto karna ibu mau dimakam disana.

Sampai saat ini pun, aku tak tau bagaimana ibu meninggal. Penyesalan kedua dari ku. Aku tidak berbicara dengan nya untuk terakhir kalinya. Dan sekarang pun, aku tak ingat kejadian2 sebelum kecelakaan itu terjadi.....

Ad yang bilang, bahagiakan ibu-mu dan ayah-mu sebelum penyesalan itu datang... Karna ga akan ad yang bisa menggantikan mereka sekalipun saudara-mu sendiri...

Mom...Wherever u are, i miss u so much.... Saat ini dini butuh ibu disini.... Rumah butuh ibu....



_dini_


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

5 comments:

Dian said...

yo.. semangat ya don!!! Just do your best for your mom!!

Dian said...

Dan jg bwt org2 yg lo sayang pastinya...

Just keep your smile girl...

semangat!!!

Handika Aditya said...

Ibu km ga pergi ke mana2 koq din...
klo aja km ngerti,
sebenernya sosok dia tu selalu ada terus di diri km...
di saat km lg sabar, lg berjuang ngejalanin hidup km...
di saat itu jg km ngehadirin sosok beliau di diri km...

jd mulai skrg, km ga usah sedih lg sm ibu km
krn ibu km ga pergi ke mana2.

-dhit

estehmanisanget said...

Dono, your post makes me sad. Hiks..., jadi inget sama nenek gw dulu waktu meninggal pas d bulan Ramadhan. Thanks a lot dono san, i'll try my best to make my mom happy. Luv u mom..

~estehmanisanget~

Anonymous said...

din, bokap gw pernah ngalamin sprti yg bokap lo alami..

so, smua itu hnya krna mujizat mrka bisa slamat

thanks to God..

setidaknya lo msh punya dia

'bouT uR mom, u know where is she now.. so don't worry

tetap semangat ya dindon

CAIYO (sprti yg biasa lo blg kan)


^novi^