perjuangan ke buncit raya..........

Thursday, August 21, 2008

berawal dari pagi2 buta......

jam 5 teng bangun....et tapi koq tdr lg,,,maklum msh ngantuk...
mmmm akhirnya mandi jam stngh 6...
eh koq tiba2 gw liat bokap gw msh dirmh sapa tau mau nganter gw (hehehe) ternyata mo nganter ade gw hiks...hiks...
alhasil jam 6 lwt dikit baru brngkt dengan dianter mr.ojek....
sampe di bulak....koq nih p28 ga dateng2 ya????????ud jam /7 keburu gw telat nich....
finally, gw nekat naik 27 ke blok m drpd telat....
gw turun di komdak trus nyebrang naik kopaja 66 trus turun di kuningan naik busway..... cape nya itu loh.... mana blm sarapan.,,, tapi lumayan sih ud naik busway tinggal duduk doank....

sampe di buncit raya....

weitzz ud jam /9 lwt nih, gw buru2 deh tu ke tetrapak building,,, yah sebelah gt ma stasiun busway nya...
jalan sempoyongan karna kelaparan masuk ke tuh gedung eh dapet jg tuh kantor....
di dpn kntr, gw ud kyk org oon....
koq ni pintu ga bs dibuka yak?????? ternyata tuh pintu pake security code segala...jadi malu.....
trus ma org frontdesk disuruh tunggu.....
pas gw liat2 pintu2 disitu pake security code semua,,,,gilingan yak.....
sambil nunggu ad 2 org lg yg dateng ternyata mereka mo ikut test jg,,,wa enak nya ad temen....
dan....akhirnya datang lah bapa2 tp msh muda sih, ngajak masuk ke dlm hehehehe bwt test sih.....
pas masuk ke dlm....uwaaaa keren aj nih kntr...
di suatu ruangan mulai lah test-nya....
pertama.... disuruh ngisi data gt deh....
kedua..... pertanyaan yg aneh.... pertanyaan nya tuh logika tentang teroris n penjahat gt
mana pake english,,, untung gw org indo :D..... ad 4 pertanyaan , gw ud kyk org intel disuruh penyidikan tentang teroris n penjahat kyk film bourne gt deh....test kedua msh bs lah....
ketiga.... eng...ing...eng..... anjrid susah bgt......disuruh translate berita ke english,,,, langsung lemes dah........mana bs gw english baku,,,yg gw tau pan sehari2 aj...... mau ga mau harus gw isi dah....pertama gw tengok kanan kiri sapa tau ad yg bs gw contek hehehe tapi di kiri gw ad org yg kerja di kntr itu jd malu....dengan terpaksa gw jawab....gw jwb tuh soal sambil senyum2 ga jelas lah wong ad vocab yg ga gw ngerti akhirnya gw jwb aj ma vocab yg gw ngerti hehehehe......dengan tidak yakin gw jwb aj sebs gw sampe tuh waktu abissssss........
mmmm gw nyerah di test ketiga ini....
kt org nya dlm 2 minggu bakal dipanggil n
pasrah lah gw......
sambil terlemas2 gw keluar dari kantor itu....

go back home......

keluar dr gedung, gw bingung naik apa ya???
akhirnya gw naik busway pngn nya kayak pergi td sih...ke komdak.....
dari komdak gw naik 52...ac gt loch.....
tapi pas naik gw dpt duduk di blkng dan bwt gw ilfill...
isinya abang2 bw barang yg mau dijual......
gw duduk di bangku blkng ud kyk mau pingsan....
bau bgt..... bau keringet org ditambah bau matahari.....
wuekzzzz....
sesek napas deh gw.....
gw tahan2...gw tutup idung......tetep aj bau....
tolong.........tolong........
dng ditahan2 sampe jatibening,,, gw pindah duduk di dpn....
hufh dapet udara seger lg deh....ud pngn pingsan rasanya.....
tidur lah gw di bis itu sampe tol timur....
hore....hore.....gw ud di bekasi lg.....
puji tuhan......
gw turun dari bis koq panas aj ya...mmmm pngn nya naik ojek tp koq panas ya...
yo wis tak naik koasi yg luama bgt ngetem nya mana org nya ud bnyk.....nyebelin bgt bih supir,,,
gw omelin aj....woiiii...panas nih....nunggu apa lg sih 'bang????
hehehe ternyata omelan gw manjur, dy tancap gas jg...
back to home, langsung ngadem di kmr....
enaknya....ud kyk di pantai,semilir gmn gt....^_^
abis ngadem langsung deh posting nih cerita....

ternyata cape jg hari ini...penuh perjuangan...
abis ini perjuangan kemana lg ya????
maybe next time......
see u in next story...

^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 comments:

Anonymous said...

Dasar dono... org yg aneh... Suka bodong jg nih anak... keberatan d pipi kynya... huahahaha...

Ky d pilm2 yak perjuangan lo...
Bsk d pilm-in deh... hehehehe