kekesalan dengan mantan sekolah....

Friday, August 22, 2008

pagi ini gw bangun rada siang karna sesuatu hal yang membuat gw ga bs tidur........
but forget it, it's about my brother's school...

sebenarnya ud dr kemaren ade gw nyuruh gw tapi baru hari ini deh gw bs...
dy tuh punya tabungan sekitar 1jt gt di sekolahan nya. nah karna dy punya bnyk duit akhirnya dy minta dibeliin hp dari duit dy ntu (padahal dy ga mau disaingin ma intan tuh yg ud punya hp duluan).

setelah dpt ijin dari nyokap akhirnya gw yg disuruh ngambil...dan siang tadi tepat jam 12 teng yg lagi panas2nya gw jabanin dah tuh ambil duit...numpak motor cenglu (bonceng telu) sembari nganter si item itu...sampe di sekolah langsung dah gw samperin tuh TU nya, but pas gw bilang mau ambil semua duit di tabungan itu mereka bilang harus pake surat kuasa..... WHAT???????
ud kayak di bank aj pake surat kuasa........WOI GW KAN KAKAK NYA MASA TETEP GA BS NGAMBIL SIH!!!!!!!!!!! uang cuma 1jt aj harus pake surat kuasa,,,, ga percaya ap yak????? Pan nykp gw ud nyuruh gw....nge-BT-in bgt ah.........ud gw relain panas2 dateng tapi duit ga bs diambil....kayak nya tuh sekolah ga rela deh duit nya diambil.....males deh gw.......mudah koq dibuat ribet.....CUKUP TAU!!!!!!!!!

mmmm akhirnya lega jg.....kekesalan ke mantan sekolah.....

see u at new story...

^_^



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

3 comments:

amir said...

mba foto di mana btw no hp brpa?

Anonymous said...

kasian deh

Dian said...

Huahaha.... Mana percaya dia ma elo don, tampang kriminal gt...

Yg ada elo d kira penculik ade lo yg minta tebusan ke sekolah.... Huahahahahahahahaha...

Cucian deh lo...