my 2nd blog...

Tuesday, August 19, 2008


mmmm..... finally gw punya blog lg setelah blog di fs....

sebenarnya sih,,, ngikutin temen2 ma ade gw nih...

yah sembari menumpahkan semua uneg-uneg (alah apa coba) :D
mudah2an nih blog awet ya...Amien...


kenapa gw ambil nama blog nya fairy tale????
coz gw suka aj ma dongeng...kadang2 gw pengen punya cerita kayak dongeng cinderella or snow white...kayak pic yg disamping ini...so sweet...mmmm ngarep deh...

sekian dulu kali ya nanti qt posting cerita lagi... otre.... ^_^




Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

1 comments:

Dian said...

Asikkk... beneran pengen jd cinderela don?! Kerja dulu aja jd upik abu d rumah gw... kli aja tar lo ketemu peri d rmh gw yg mo ngasih lo ferari, ma sepatu merk terkenal don... hehehe...

Ga deng, becanda don... piss... teruslah bermimpi... Tp jgn pernah lupa ma dunia nyata... (Gile... sok bijak...)