Twilight movie..

Tuesday, December 16, 2008

Twilight meruapakan kisah romantis modern antara seorang gadis dan vampire
Bella Swan (Kristen Stewart) berbeda dengan gadis lainnya, tidak pernah bergaul dengan teman sekolahnya di SMA Phoenix. Saat ibunya menikah lagi dan mengirim Bella untuk tinggal bersama Ayahnya di kota kecil Forks, Washington, ia tidak berharap banyak perubahan dalam dirinya. Ketika ia bertemu dengan Edward Cullen (Robert Pattison) yang misterius dan tampan, Edward bukanlah pria yangbiasa ia temui. Edward adalah vampire namun ia tidak memiliki taring dan ia beserta keluarganya memilih untuk tidak mengisap darah manusia
Mereka berdua menjadi sepasang kekasih. Bagi Edward – Bella adalah gadia yang ia tunggu selama 90 tahun – sebagai belahan jiwanya. Namun semakin dekat hubungan mereka – semakin berat usaha Edward untuk mengontrol dirinya. Apa yang akan dilakukan oleh Edward dan Bella saat sekelompok vampir baru lainnya - James (Cam Gigandet), Laurent (Edi Gathegi) dan Victoria (Rachelle Lafevre) – hadir dan mengancam hidup mereka?

So temans,,,,, kalian harus cepat2 nonton film ini deh...

Romantis abizzz.... Edward Cullen nya misterius bgt,,, i luv mysterious guy hehehehe.. tatapan nya itu loh seperti yg dibilang "seakan2 mau memakanmu"... Edward gigit gw donk :D *tampang ngarep*...... Setting nya jg keren, Jacksonville...

Wajib baca buku nya... Twilight the Series.... Wait for me...

Cheers, dini

^_^



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

2 comments:

Dian said...

Wew... Ini dia film yg masih menyisakan tanda tanya, gw emang belom sempet nonton d bioskop, tp gw dah nonton DVD nya ampe abiz dan akhirnya bingung... hohoho, secara maklum DVD nya bajakan, depan ada teks nya belakangnya bahasa planet, ga ngerti gw, huahaha... Jdnya gw baca body language nya deh, trus bingung gw... hehehe

dinni said...

kesian bgt sih lo!!!!!!!!!

makanya beli jng yg banyak bajakan nya msh untung ga ad kepala org di DVD-nya,, bsk gw pinjemin deh tuh buku nya...apa mau gw beliin D??!!!