NataL t'lah tiba...NataL t'Lah tiba...Hore...Hore...Hore

Tuesday, December 2, 2008

Akhirnya bln Desember datang juga. Setelah penantian yg lama (ya padahal ud nungguin dr bln kemarin sih :P).

Dari segala hari besar agama katolik, yg paling gw suka adl Hari Natal.. Why...??

Pertama, karna gw suka ngehias Pohon NataL, lah wong di rmh cuma gw aj yg biasa nya pasang pohon natal, sebenernya lebih enak pohon cemara asli cuma krn rmh gw teramat sangat "besar" jd ga muat deh hihihihihi, dr mulai angkut replika pohon natal di lt.atas, trus pasang pohon di tangga (abis nya ga ad tmpt lg bwt memamerkan hasil karya gw :D), trus cari kabel rol bwt nyalain lampu2 nya trus pasang wreth yg panjang dililitin deh tuh di pegangan tangga, ma satu lg pengn nya puny wreth yg bs di pasang di pintu utama kan keren tuh. Ga usah beli hiasan lg lah wong di phn nya ud ad dr sono nye.. jadi deh, hasil karya gw yg keren. rencananya sih mau pasang minggu dpn nanti deh tak ksh liat hasil karya dini yg keren hahahahaha...

Kedua, gw suka makna dr natal itu, alesan nya.. ya begitu deh susah menjelaskan nya hanya gw aj yg tau...

Ketiga, klo pas natal, qt ke gereja ga perlu 3 hari berturut2 cukup di Christmas Eve aj, ga kek Paskah, yg dr mulai Kamis Putih, Jumat Agung, Sabtu Cahaya n kadang2 Minggu HARUS ke Gereja krn di tiap hari ntu makna nya berbeda2..

Keempat, gw pengen banget liat White X'mas... Impian gw adl pengen ngerayain natal dengan suasana white x'mas, scr klo white x'mas ntu pan harus di negara yg ad salju nya. Dan klo di sono noh klo x'mas ntu pasti di musim Winter. Inspirasi gw knp suka ma White X'mas adl waktu gw nonton film The First Noel pinjeman dr Novi, keren bgt suasana nya. Disana tuh bnr2 kerasa bgt "X'mas"-nya... I'd Love White X'mas.. So,,Ajak gw donk....!!!!!!!

Kelima, yg gw suka dr natal adl lagu2 nya yg ceria, yg easy-listening, like the 1st Noel, Winter Wonderland, White X'mas, Jingle Bells, Santa Claus is Coming to Town, dan bnyk lg dah.

Keenam, gw suka ma Present a.k.a Hadiah.. Sebenernya gw ga prnh dpt kado ky yg di film2 ntu yg pas hr natal nya sekeluarga pd buka kado2 ny.. Hadiah yg gw terima biasa nya dlm bentuk mentah2 nya jd suka2 gw dah mo diapain. Pasti nya donk.. hehehe


ternyata bnyk jg alesan knp gw suka ma Natal...

Doa gw di natal tahun ini, bs ngerayain natal sekeluarga...


I Love...Love...Love...Christmas...

Mudah2n next year and tahun2 berikutnya gw msh bs menikmati indah ny Natal...Amien.


XOXO, dinni

^_^

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments: