Gereja Katedral Jakarta (Gereja Santa Maria Pelindung Diangkat Ke Surga)

Monday, October 20, 2008


ini Gereja dengan arsitektur yang keren banget... Berkali-kali gw gereja disini tuh ga bosen2 yah walaupun baru2 ini gereja disitu... Waktu misa tetep aj ngelirik ngeliat arsitektur yg keren abiz.... Klo kalian coba liat ke dalem ud berasa ga di Jakarta deh.... Trus ada kapel maria nya jg tapi ga dapet gambar nya nih... Kata si Farah (keponakan gw), katedral kayak istana, rumahnya Princess... TOP BGT deh...
ada cerita waktu pertama gereja disini, ikut misa kedua minggu pagi...
pertama dateng msh ga ngerti nih pintu masuk nya yg mana abis nya banyak pintu gt... Dianter ma mba RIni turun lah daku di pintu samping lap. banteng... Pas masuk lingkungan gereja, ad undakan (kayak tanjakan tapi bukan tangga). Karna lagi lepas jaket, kepleset lah gw disitu. tapi ga sampe jatuh tapi malu nya, mana baru selesai misa pertama pasti banyak orang pada keluar. Ada ibu2 bilang ati2 mba licin.. "Iya bu..." Trus di halaman gereja gw tengok kanan kiri kyk org oneng gt deh. Ada pintu masuk gereja, dengan ragu2 masuk lah gw ke dalam, akhirnya ga slaah masuk, pas masuk langsung ad kursi langsung deh cari tempat duduk yang di tengah trus depan, secara baru pertama gt jd masi linglung hehehe... Ga lama, misa dimulai deh... Abis itu ke kapel berdoa lagi....
Gw pengen ngajak si Deni kesana, abis nya tiap ke sunter trus mau ke katedral malah ga jadi... Pokoknya de nanti ka ni ajak kesana... Oke...
Udah ah cerita nya, gw laper nih, nunggu si mpok belon pulang2, mo cari makan di bawah dulu ah...



XOXO, dini

^_^


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 comments: